Abraham Siapkan Kejutan Baru Lagi

Abraham Siapkan Kejutan Baru Lagi
Abraham Siapkan Kejutan Baru Lagi
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, sepertinya senang dengan kejutan.  Rencananya, kejutan baru dari KPK itu akan diumumkan besok (3/2) siang.

Kamis (2/1) siang, tanpa dinyana dan diduga Abraham mendatangi ruang wartawan di gedung KPK. Didampingi seorang ajudan, Abraham langsung mengagetkan para pewarta dengan melontarkan kalimat singkat.

"Besok akan ada jumpa pers di sini ya, jam dua," kata Abraham membuka perbincangan dengan wartawan. "Akan ada yang bagus," ujarnya menjanjikan.

Bukan kali ini saja Abraham menjanjikan akan adanya kejutan. Sebelum pengumuman Miranda Gultom sebagai tersangka kasus suap Pemilihan Deputi Gubernur Senior BI, pekan lalu, Abraham terlebih dulu juga menjanjikan akan memberi kejutan. Janji Abraham itu disampaikannya usai pertemuan antara aktivis antikorupsi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyomno di Istana, pekan lalu.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, sepertinya senang dengan kejutan.  Rencananya, kejutan baru dari KPK itu akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News