Abramovich, Beri Kesempatan Di Matteo!

Abramovich, Beri Kesempatan Di Matteo!
Abramovich, Beri Kesempatan Di Matteo!
Gustavo Poyet menyerukan kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk memberi kesempatan kepada Roberto Di Matteo untuk menangani The Blues, julukan Chelsea. Pelatih Brighton menyatakan sebagai arsitek sementara yang membawa Chelsea sukses merebut trofi FA Cup dan Liga Champions, Di Matteo layak dipermanenkan.

Masa depan Di Matteo masih juga tidak jelas meskipun ia telah menyumbangkan gelar Liga Champions kepada The Blues hingga saat ini. Dan Poyet berharap mantan rekannya tersebut mendapatkan perlakuan yang layak.

"Dia sangat tenang. Dia hanya sedang berusaha menyingkirkan tiga bulan gila yang telah dia lalui. Akan menjadi hal yang normal apabila dia bertahan," kata Poyet seperti yang dilansir Goal, Selasa (29/5).

Poyet mengatakan Di Matteo yang berkebangsaan Italia itu merupakan satu generasi kepelatihan. Ia lantas mensejajarkan dengan Mark Hughes, Gianluca Vialli, Ruud Gullit, Dennis Wise, Dan Petrescu,  Didier Deschamps, dan Albert Ferrer.

Gustavo Poyet menyerukan kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk memberi kesempatan kepada Roberto Di Matteo untuk menangani The Blues, julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News