Aburizal Bakrie Beberkan Target Golkar di Pemilu 2024

Aburizal Bakrie Beberkan Target Golkar di Pemilu 2024
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), membeberkan hasil rapat bersama para anggotanya di Kantor Golkar, di Graha Soedarmono, Slipi, Rabu (31/8).

Dalam rapat tersebut, dewan pembina sepakat meminta seluruh kader Partai Golkar  mempersiapkan diri manghadapi Pemilu serentak pada 2024 mendatang.

"Kami Dewan Pembina Partai Golkar meminta seluruh kader mempersiapkan diri dengan melakukan kerja politik yang berkesinambungan dan terstruktur/sistematis untuk menghadapi pemilu serentak, Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada 14 Februari 2024 dan 27 November 2024," cuit Aburizal, melalui akunnya @aburizalbakrie di Twitter pada Kamis (1/9).

ARB juga meminta seluruh kader meningkatkan soliditas, komunikasi, dan koordinasi di setiap lini baik secara vertikal maupun secara horizontal, di samping melakukan kerja politik yang massif.

Menurut ARB, hal tersebut dilakukan untuk mencapai target penetapan pengusungan Airlangga Hartarto sebagai capres dari Golkar dan memenangkannya.

"Ini untuk mencapai target yang sudah ditetapkan yaitu mengusung capres sendiri @airlangga_hrt dan menang di Pilpres, meraih 20 persen jumlah kursi atau setara 115 kursi di DPR, dan memenangkan 60 persen Pilkada," tutur ARB.

Hal senada juga diungkapnya Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, beberapa waktu lalu.

Airlangga turut menginstruksikan kepada seluruh pimpinan, pengurus dan kader Golkar di seluruh Indonesia untuk meraih suara nasional sebesar 20 persen atau setara dengan 115 kursi di DPR.

Aburizal Bakrie meminta seluruh kader Golkar meningkatkan soliditas, komunikasi, dan koordinasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News