AC Milan Hantam Venezia, Stefano Pioli Sebut Satu Kekurangan Rossoneri

AC Milan Hantam Venezia, Stefano Pioli Sebut Satu Kekurangan Rossoneri
Bintang AC Milan, Brahim Diaz melakukan selebrasi usai membobol gawang Venezia. Foto: (AC Milan)

jpnn.com, MILAN - AC Milan masih belum tersentuh kekalahan di Serie A usai di partai terakhir menghantam Venezia 2-0.

Bertanding di San Siro, Rossoneri sang empunya stadion meraup tiga poin berkat gol dari Brahim Diaz pada menit 68' dan Theo Hernandez (82').

Berkat kemenangan kontra Spezia, Milan berhasil menyodok ke posisi runner up klasemen sementara Serie A dengan koleksi 13 poin dari lima laga, hanya kalah selisih gol dari Inter Millan yang nyaman di puncak.

Torehan impresif Milan di musim ini mengulangi catatan mereka pada era (2002/03, 2003/04 dan 2020/21) yang juga merebut 13 angka dari lima pertandingan.

Pelatih Milan Stefano Pioli turut bangga atas torehan impresif anak asuhannya. Pasalnya pada laga ini, Rossoneri tak bisa diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria dan Rade Krunic.

"Sekarang kami telah matang dan juga mendapat dukungan dari para penggemar, di mana musim lalu kami tak merasakan itu."

"Tujuan kami adalah untuk meningkatkan rekor kandang kami dari musim lalu, dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan bantuan dari para pendukung kami di San Siro," tutur sang allenatore.

Pioli juga menyebut laga melawan Spezia tidaklah mudah. Tim asuhannya sempat dilanda kebuntuan selama babak pertama.

AC Milan masih belum tersentuh kekalahan di Serie A usai di partai terakhir menghantam Venezia 2-0. Namun, Stefano Pioli masih dibuat gusar dengan satu kekurangan Rossoneri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News