AC Milan Ingin Ulang Sejarah Bungkam Barca

AC Milan Ingin Ulang Sejarah Bungkam Barca
AC Milan Ingin Ulang Sejarah Bungkam Barca
CEO AC Milan, Adriano Galliani, optimis tim nya akan mampu menundukan Barcelona di kandang mereka, Camp Nou, Selasa atau Rabu dini hari WIB. Hal ini disampaikan Galliani saat berada di bandara menuju Barcelon, Senin (11/3).

Galliani mengatakan, tidak hanya diuntungkan dengan dua gol kandang yang berhasil memperkecil peluang Barcelona, skuad Massimiliano Allegri semakin optimis ingin mengulang sejarah manis, ketika berhasil mencukur Barcelona 4-0 di Final Liga Champions tahun 1994.

Milan sebelumnya pernah merajai Eropa pada era 1990-an dan sukses meraih tujuh gelar Liga Champions. Namun status AC Milan mulai tergeserkan sebagai kandidat juara, karena tak pernah lagi bisa menembus semifinal apalagi final.

Kini mengulang kembali sejarah manis, tersajikan di Camp Nou, ketika AC Milan mengantongi modal berharga 2-0 hasil pertandingan leg pertama di San Siro. "Sangat bagus sekali kami akan melawan Barcelona. Mereka klub hebat. Kami akan berpikir sedang bertemu mereka seperti tahun 1994 dan mengulang sejarah lagi," kata Galliani.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, optimis tim nya akan mampu menundukan Barcelona di kandang mereka, Camp Nou, Selasa atau Rabu dini hari WIB. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News