Acer Aspire P3, Teknologi Panca Indera

Acer Aspire P3, Teknologi Panca Indera
Acer Aspire P3, Teknologi Panca Indera
JAKARTA--Acer Indonesia kembali meluncurkan notebook terbarunya, yakni Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook. Acara peluncuran di Senayan City, Jakarta, diramaikan oleh penampilan DJ Tiesto dan asistennya, Vernon yang membawakan beberapa buah lagu dengan menggunakan Aspire P3 untuk bereksplorasi menembus batas.

Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook adalah notebook layar monitor 11,6 inci yang memiliki sudut pandang luas. Hadir dengan perpaduan inovasi antara fitur terbaik dari notebook dan tablet, yang memiliki bentuk desain progresif.

Dengan mengandalkan teknologi IPS yang mampu  menampilkan video, Acer memiliki kualitas foto terbaik. Selain juga  multimedia lainnya dengan akurasi dan ketajaman warna yang menakjubkan.

Sementara itu, Keyboard chiclet pada Aspire P3 dibuat dengan ukuran penuh pada umumnya. Sehingga dapat digunakan dengan nyaman untuk kebutuhan produktivitas, seperti menulis dokumen dan mengolah data.

JAKARTA--Acer Indonesia kembali meluncurkan notebook terbarunya, yakni Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook. Acara peluncuran di Senayan City, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News