JPNN.com

Acer Gandeng Microsoft Rilis Laptop Rp 3 Jutaan

Selasa, 16 September 2014 – 15:44 WIB Acer Gandeng Microsoft Rilis Laptop Rp 3 Jutaan - JPNN.com

JAKARTA - Acer menggandeng Microsoft menyasar pasar pengguna pemula laptop. Dengan sistem operasi Windows Windows 8.1 yang asli, Acer meluncurkan laptop dengan harga 3 jutaan.

Laptop ini dilengkapi pre-installed Windows 8.1 dengan Bing, serta garansi resmi 3 tahun (jasa) untuk kenyamanan pengguna.

"Mengapa penting untuk memiliki laptop dengan sistem operasi Windows 8.1 asli? Karena dukungan keamanan menjadi hal penting," kata Astrid Warsito, perwakilan Acer Indonesia dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Selasa (16/9).

Adhi menjelaskan dengan sistem operasi yang aman akan membuat pengguna nyaman untuk beraktivitas dengan perangkat teknologi tanpa takut di hack atau terjangkit virus.

Sistem keamanan ini didkung oleh Firewall yang di Built-in pada Windows 8.1. Firewall ini akan bekerja sebagai fitur yang mampu mencegah masuknya hacker, malware, atau beberapa jenis virus lainnya melalui jaringan internet. Fungsi penting firewall ini akhirnya diwujudkan oleh Windows 8.1 dengan membangun sistem Firewall bernama Windows Defender yang menjadi satu kesatuan (bulit-in) dengan sistem operasi Windows.

Acer menyediakan 3 paket pilihan. Masing-masing, mini laptop Aspire V5-123, Aspire V5-132, dan Aspire E3-111 dengan memiliki bobot 1,2 kg. Laptop ini dirancang bagi mereka yang aktif dan menginginkan perangkat dengan desain yang melengkapi penampilan. (awa/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...