Acer Segera Rilis Smartphone Liquid S2

Acer Segera Rilis Smartphone Liquid S2
Acer Liquid S2 yang akan dilepas ke pasar pada Oktober mendatang. Foto: Acer

jpnn.com - ACER mengawali kuartal kedua 2013 ini dengan memperkenalkan smartphone terbaru yang mampu merekam video dengan resolusi 4K. Smartphone terbaru Acer yang dinamai Liquid S2 itu disebut memiliki kemampuan setara Samsung Galaxy Note 3 yang akan diluncurkan pada ajang IFA 2013 di Berlin, 6-11 September ini.

Ketajaman perangkat Liquid S2 itu secara khusus ditujukan untuk pembuatan video dan aktivitas fotografi. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan lensa 28mm dan sensor BSI yang dilengkapi juga dengan lingkaran lampu flash LED.

Acer Liquid S2 menawarkan beberapa fitur unggulan, seperti "quick first shot" yang memungkinkan pengguna mengambil gambar pada saat monitor smartphone tidak terkunci, sementara fokus dan eksposur disesuaikan kemudian. Ada juga fitur "smart best shot" yang secara otomatis mampu mendeteksi jenis foto dan menyeleksi gambar terbaik.

Tidak hanya itu, ponsel pintar keluaran Acer ini juga memiliki mode "favorit" yang memungkinkan penggunanya membuat hingga lima profil sekaligus dengan efek yang disesuaikan pada flash, mode, dan angle pada saat menangkap gambar.  Selain memiliki keunggulan pada kameranya, Liquid S2 juga menjadi smartphone pertama yang memiliki spesifikasi perangkat tertinggi. Hal ini terlihat dari beberapa perangkat yang tertanam, seperti monitor layar sentuh 6 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 1080p, prosesor quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800, RAM sebesar 2GB.

Untuk sistem operasinya, Liquid S2 menggunakan Google Android Jelly Bean 4.2.2. Liquid S2 juga dilengkapi juga dengan beberapa fitur tambahan lainnya, yakni Wi-Fi dan dukungan teknologi 4G.

Untuk menyimpan data, S2 memiliki memori internal sebesar 16 GB yang dapat di-upgrade dengan microSD hingga 128GB sehingga memanjakan penggunanya dalam menyimpan foto, musik dan video dalam jumlah besar. Untuk sumber daya, Liquid S2 menggunakan baterai 3.300 mAh.

Acer Liquid S2 hadir dalam dua warna merah dan hitam, yang kabarnya akan dimulai dijual pada akhir Oktober di kawasan Eropa. Hingga kini, Acer belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran maupun harga jualnya.(nam/jpnn)


ACER mengawali kuartal kedua 2013 ini dengan memperkenalkan smartphone terbaru yang mampu merekam video dengan resolusi 4K. Smartphone terbaru Acer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News