JPNN.com

Acer Tingkatkan Pelayanan untuk Memerangi Covid-19

Jumat, 20 Maret 2020 – 11:36 WIB Acer Tingkatkan Pelayanan untuk Memerangi Covid-19 - JPNN.com
Acer mendukung langkah bersama memerangi covid-19. Foto: dok. Acer Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Acer Indonesia terus mendukung kebijakan pemerintah yang meminta warganya bekerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk memutus rantai penularan wabah virus Corona atau Covid-19.

Demi mempelancar WFH tentunya harus dibutuhkan edukasi, tools dan perangkat teknologi pendukung yang dapat memberi kenyamanan dan kemudahan bagi semua orang untuk menjalani hal tersebut.

Oleh karena itu, Acer memberikan solusi bagi pelanggan yang sedang membutuhkan. Khusus bagi pelanggan yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu.

Acer juga menawarkan potongan harga 50 persen untuk layanan purna jual On-Site di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Denpasar.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan, pihaknya meyakini bahwa jarak bukanlah batasan untuk melakukan banyak hal, dan ini adalah saat yang tepat bagi semua orang untuk memanfaatkan teknologi.

"Di tengah kondisi sekarang ini, kami siap menjadi pendamping teknologi bagi para pelanggan kami untuk selalu tetap produktif. Untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan lebih, layanan contact center kami pun akan selalu siap dihubungi,” ujar Herbet dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/3).

Untuk mendukung work from home dan online learning, Acer juga berkolaborasi dengan penyedia solusi lainnya untuk menghadirkan satu paket produktivitas berupa produk lengkap dengan pre-installed Office Home & Student 2019 yang dapat dipakai seumur hidup serta beberapa layanan online learning yang bisa digunakan oleh pelajar selama belajar dari rumah.

Acer bekerja sama dengan online learning dari Koobits.com (layanan online belajar matematika yang disesuaikan dengan kekuatan dan kelemahan murid), Dudu.town (sistem belajar online bahasa Mandarin yang disesuaikan dengan kebutuhan murid) dan mysecondteacher.com (video one-to-one tutorial 24/7 yang mengadopsi kurikulum International General Certificate of Secondary Education/ICGSE) untuk membantu proses belajar dari rumah. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...