Acha Septriasa Akting Bareng Morgan Oey di Film Suami yang lain

Acha Septriasa Akting Bareng Morgan Oey di Film Suami yang lain
Aktris Acha Septriasa. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Acha Septriasa kembali hadir dengan film terbarunya berjudul Suami yang Lain.

Dia berperan sebagai istri peselingkuh yang tersakiti dalam film kolaborasi Benni Setiawan dan John De Rantau.

Dalam film garapan Bos Production dan Bawana Entertainment itu Acha Septriasa akan beradu akting dengan Morgan Oey dan Omar Daniel.

Produser film Suami yang Lain, Achmad Rouzni Noor II (Rourry) mengungkapkan bahwa syuting akan dilakukan di Paris dan Jakarta.

"Kami optimistis ini akan mendapat. tempat yang istimewa di hati para pencinta film Indonesia, apalagi didukung dengan kru dan talent pilihan," kata Rourry di Jakarta, Kamis (23/2).

Cerita film Suami yang Lain ini ditulis oleh Benni Setiawan yang terkenal dengan beberapa box office, seperti Layangan Putus.

Sutradara yang didapuk untuk menggarap film ini adalah sutradara senior John de Rantau dengan karya terakhir Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan Kaget Nikah.

"Kolaborasi antara John de Rantau dan Benni Setiawan menjadi sebuah premise dan membuat kami makin optimistis bahwa film ini akan menjadi box office," ujarnya.

Acha Septriasa kembali hadir dengan film terbarunya berjudul Suami yang Lain. Dia berakting bareng Morgan Oey dan Omar Daniel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News