Achilles Merilis Ban Khusus Kendaraan Pengangkut Sawit

Achilles Merilis Ban Khusus Kendaraan Pengangkut Sawit
Achilles Desert Hawk. Foto; Achilles

jpnn.com, JAKARTA - Seiring kebutuhan pasar akan ban jenis All-Terrain (AT) dan Mud-Terrain (MT), PT Multistrada Arah Sarana (MASA) mulai melengkapi pilihan dan ukuran ban di kedua jenis tersebut, terutama untuk kebutuhan kendaraan pengangkut kelapa sawit.

Technical Support Nasional Achilles M Sulkan Arif mengatakan, pihaknya menawarkan perluasan ukuran ban karena permintaannya sangat tinggi. Untuk tipenya sendiri ada Desert Hawk XMT berukuran 175 R13C.

BACA JUGA: Ban Terbaru Achilles Penuh Teknologi Canggih

"Kami merancang produk ini khusus untuk kendaraan pick-up seperti Daihatsu Grand Max dan Mitsubishi Colt yang kerap digunakan mengangkut panen sawit di Kalimantan," kata Arif saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (21/5).

Untuk model Desert Hawk XMT akan fokus dipasarkan di wilayah Kalimantan dan Sumatera.

Selain itu, lanjut Arif, Achilles juga menambahkan ukuran ban AT untuk SUV. Produk ini dikembangkan karena populasi SUV di Indonesia terus bertambah dan variatif.

Achilles Desert Hawk AT2 hadir menggantikan produk sebelumnya. Ban ini cocok untuk para pemilik kendaraan jenis Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

“Kami telah melihat rutinitas pebisnis sekarang menggunakan moda transportasi. Oleh karena itu kami berusaha melakukan improvement agar bisa memenuhi kebutuhan masyarkat," imbuh dia. (mg9/jpnn)

Seiring kebutuhan pasar akan ban jenis All-Terrain (AT) dan Mud-Terrain (MT), PT Multistrada Arah Sarana (MASA) mulai melengkapi pilihan dan ukuran ban di kedua jenis tersebut, terutama untuk kebutuhan kendaraan pengangkut kelapa sawit.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News