JPNN.com

Ada Apa Antara Ibrahimovic Dengan Tendangan Penalti?

Senin, 09 November 2020 – 23:23 WIB
Ada Apa Antara Ibrahimovic Dengan Tendangan Penalti? - JPNN.com
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic melakukan tendangan pada liga Serie A melawan Hellas Verona di Stadion San Siro Milan, 8 November 2020.(AFP/MIGUEL MEDINA)

jpnn.com, ITALIA - Cerita tak mengenakkan mengemuka tentang Zlatan Ibrahimovic dengan tendangan penalti.

Penyerang AC Milan itu tercatat sudah tiga kali gagal melakukan tendangan penalti musim ini, termasuk pada pertandingan melawan Verona yang berakhir imbang 2-2, Minggu (8/11).

Akibat hal tersebut, Ibrahimovic disebut kemungkinan bakal menyerahkan penalti kepada rekan satu timnya Franck Kessie.

Pemain berusia 39 tahun itu memang kemudian mencetak gol yang menyamakan kedudukan bagi Milan pada tambahan waktu.

Namun, hal tersebut rupanya tidak mengurangi rasa frustrasinya.

"Jelas saya marah, hasil imbang hari ini tidak bagus. Kami mempunyai banyak peluang dan saya juga gagal mengeksekusi penalti. Saya mungkin akan membiarkan Kessie melakukan yang berikutnya," ujar Ibrahimovic seperti dikutip Reuters, Senin (9/11).

Kessie ditunjuk sebagai eksekutor penalti Milan sebelum Ibrahimovic dikontrak pada Januari dan pemain asal Pantai Gading itu mempunyai rekor yang bagus, memasukkan sembilan dari 10 upaya.

Tanpa penonton di San Siro, kiper Verona Marco Silvestri mungkin terdengar memprovokasi Ibrahimovic, mengulangi "yang terakhir dia gagal", saat pemain asal Swedia itu melakukan tendangan penalti yang melampaui mistar gawang.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...