Ada Apa Nih? Siapa yang Diincar?

Ada Apa Nih? Siapa yang Diincar?
Aksi menuntut agar Ahok ditahan, di Balikpapan, 4 November 2016. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR Fayakhun Andriadi khawatir  Aksi Bela Islam III pada 2 Desember (212) berdampak terhadap stabilitas ekonomi dan keamanan.

Jika hal itu terjadi, maka akan merugikan negara dan rakyat.

"Saya cuma khawatir begini, seperti itu nanti yang terganggu kan pasar modal, indeks saham gabungan terganggu, mata uang terganggu, kepercayaan investor terganggu. Kalau itu sampai terjadi, negara dirugikan loh, rakyat juga," kata Fayakhun melalui pesan singkat, Selasa (22/11).

Wakil rakyat daerah pemilihan Jakarta ini meyakini bahwa masyarakat sudah dewasa dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Dia yakin rakyat tidak akan mudah tergiring oleh isu-isu yang memprovokasi untuk memecah belah persatuan.

"Saya rasa kita semua sudah pandai, masyarakat Indonesia sudah pandai. Ini ada apa nih, mau ke mana, siapa yang diincar, bagaimana, oleh siapa, malah jadi banyak tanda tanya," ujar Ketua DPD Golkar DKI ini.

Dia menyebutkan bahwa sebelumnya tuntutan masyarakat khususnya umat Islam adalah supaya Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, diproses hukum dalam kasus dugaan penistaan agama.

Sekarang, Ahok telah ditetapkan tersangka oleh Bareskrim Polri.

JAKARTA - Anggota DPR Fayakhun Andriadi khawatir  Aksi Bela Islam III pada 2 Desember (212) berdampak terhadap stabilitas ekonomi dan keamanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News