Ada Bom Jelang Ramadan, Olla Ramlan: Serem Amat

Ada Bom Jelang Ramadan, Olla Ramlan: Serem Amat
Olla Ramlan. Foto: Instagram/ollaramlanaufar

jpnn.com - Aksi teror bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam membuat Olla Ramlan prihatin. Presenter sekaligus model itu merasa terkejut karena aksi teror menjelang Ramadan itu mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Aduh, serem amat, mau puasa kok masih ada teror bom‎. Masyarakat Jakarta sepertinya tidak bisa dibiarkan tenang," keluhnya saat menjadi presenter di salah satu tayangan berita hiburan, Kamis (25/5).

Istri M Aufar Hutapea itu pun menyampaikan rasa belasungkawa atas wafatnya tiga polisi yang jadi korban teror di bom Kampung Melayu.

"Mudah-mudahan, pak polisinya bisa khusnulkhatimah. Apalagi beliau-beliau ini meninggal saat menjalankan tugas," ucapnya.

Olla pun berharap tidak ada lagi kejadian teror bom di Indonesia. Apalagi di saat mendekati Ramadan, umat Islam ingin menjalankan ibadahnya dengan tenang.‎(esy/jpnn)


Aksi teror bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam membuat Olla Ramlan prihatin. Presenter sekaligus model itu merasa terkejut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News