Ada Cerita Begini tentang Mas Bechi Jombang, Jangan Kaget

Ada Cerita Begini tentang Mas Bechi Jombang, Jangan Kaget
Ilustrasi - MSAT alias Mas Bechi Jombang, tersangka pencabulan santriwati kini mendekam di balik jeruji besi Rutan Medaeng, Sidoarjo setelah menyerahkan diri. Foto/ilustrasi: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan pencabulan santriwati oleh Mochamad Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) di Ponpes Shiddiqiyyah Ploso, Jombang, Jawa Timur (Jatim) masih bergulir.

Mas Bechi merupakan orang berpengaruh di Ponpes Shiddiqiyyah Ploso. Dia anak kiai pengasuh pondok itu, KH Moch. Muchtar Mu'thi.

Namun, Bechi kini sudah mendekam di balik jeruji besi Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Dia ditahan setelah menyerahkan diri sesuai 15 jam pencarian oleh polisi di kompleks Ponpes Shiddiqiyyah Ploso, Jombang, Kamis (7/7).

Sejumlah cerita terus berkembang tentang dugaan kejahatan seksual yang dilakukan Bechi Jombang terhadap santri perempuan, salah satunya tentang jumlah korban.

Dahlan Iskan dalam tulisan berjudul Mas Bechi sempat menyinggung perihal jumlah korban itu.

Pada tulisan yang tayang di laman Disway.id, termasuk JPNN.com pada Minggu (10/7), disebut bahwa ada yang mengatakan korbannya lima wanita. Ada yang bilang lebih.

"Ada pula yang bilang mereka melakukan hubungan seks didasari agama, hanya saja tanpa administrasi dan saksi," demikian dikutip dari tulisan Dahlan.

Dahlan Iskan mengungkap hal mengejutkan begini tentang MSAT alias Mas Bechi Jombang, tersangka pencabulan santriwati di Ponpes Shiddiqiyyah Ploso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News