Ada Demo Buruh, PT KAI Atur Keberangkatan Kereta, Berikut Daftarnya

Ada Demo Buruh, PT KAI Atur Keberangkatan Kereta, Berikut Daftarnya
PT KAI Daop 1 Jakarta mengatur pola operasi khusus untuk keberangkatan 16 KA Jarak Jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir pada Senin (1/5). Simak nih Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta mengatur pola operasi khusus untuk keberangkatan 16 KA Jarak Jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir pada Senin (1/5).

Hal itu untuk mengantisipasi keterlambatan para pengguna jasa Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) jika sejumlah ruas jalan menuju Stasiun Gambir mengalami kemacetan, karena adanya aksi unjuk rasa Hari Buruh.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan pada saat normal, KA yang berangkat dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen tidak berhenti di Stasiun Jatinegara.

Namun, khusus hari ini terdapat 16 KA keberangkatan sekitar pukul 10.00 WIB akan berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani naik penumpang.

“Hal ini dilakukan untuk memudahkan calon penumpang KA jarak Jauh agar memiliki alternatif jika terdampak kemacetan lalu lintas saat akan menuju Stasiun Gambir serta menghindari keterlambatan,” tulis Eva dalam keterangannya, Senin.

Berikut Daftar 16 KA keberangkatan Stasiun Gambir yang berhenti juga melayani naik penumpang di Stasiun Jatinegara:

1. KA 20F Argo Cheribon relasi Gambir-Tegal, puk 09.40 WIB

2. KA 60C Argo Dwipangga Tambahan relasi Gambir-Solo pukul 09.50 WIB

PT KAI Daop 1 Jakarta mengatur pola operasi khusus untuk keberangkatan 16 KA Jarak Jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir pada Senin (1/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News