Ada Demo, Jalan Lingkar Selatan Kudus Lumpuh

Ada Demo, Jalan Lingkar Selatan Kudus Lumpuh
Unjuk rasa ratusan sopir truk bersama armadanya di Kabupaten Kudus yang menolak kebijakan pemerintah terkait dengan pelarangan truk over dimension and overloading (ODOL) menutup akses Jalan Lingkar Selatan Kudus, Jawa Tengah, Selasa (22/2/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

jpnn.com, KUDUS - Ratusan sopir truk di Kabupaten Kudus melakukan demo menolak kebijakan pemerintah terkait dengan pelarangan truk over dimension and overloading (ODOL), Selasa.

Pengunjuk rasa menutup akses Jalan Lingkar Selatan Kudus, Jawa Tengah.

Dalam aksinya itu, ratusan truk berbagai ukuran diparkir di sisi kiri ruas Jalan Lingkar Selatan Kudus yang berada di depan Terminal Induk Jati.

Sementara itu, di ruas sebelah kanan yang semula bisa dilalui juga dibuat parkir truk yang kebetulan melintas diminta ikut aksi sehingga ikut diparkir.

Akses Jalan Lingkar Selatan Kudus tersebut, tidak bisa dilalui mobil mulai pukul 10.10 WIB.

Penutupan akses juga terjadi di perempatan Jalan Lingkar Kencing dan lampu merah depan DPRD Kudus.

Aksi para sopir truk masih berlangsung. Mereka menunggu hasil audiensi perwakilan pedemo dengan DPRD setempat.

"Tuntuan kami, aturan soal ODOL harus direvisi dan jangan buat aturan yang merugikan masyarakat kecil," kata sopir truk Muh Ali Ikhsan.

Ratusan sopir truk di Kabupaten Kudus melakukan demo menolak kebijakan pemerintah terkait dengan pelarangan truk ODOL, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News