Ada Doa Mohamed Salah di Balik Lolosnya Real Madrid ke Final Liga Champions

Ada Doa Mohamed Salah di Balik Lolosnya Real Madrid ke Final Liga Champions
Bomber Liverpool Mohamed Salah (tengah). Foto: Twitter/championsleague.

jpnn.com, MADRID - Real Madrid menemani Liverpool lolos ke final Liga Champions musim 2021/22. Ini menjadi salah satu doa dari Mohamed Salah yang terkabul.

El Real memastikan diri tampil di partai puncak setelah menumbangkan Manchester City 3-1 pada leg kedua. Hasil itu membuat Real Madrid unggul agregat 6-5 atas The Citizens.

Liverpool di sisi lain, sudah lebih dulu melangkah ke final Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-2 atas Villarreal.

Dengan begitu, Liverpool dan Real Madrid akan saling sikut demi trofi Si Kuping Besar. Ini juga menjadi partai ulangan final Liga Champions edisi 2018.

Namun, saat itu Liverpool keok 1-3 dari El Real. Hal tersebut membuat Mohamed Salah ingin jumpa Real Madrid pada final musim ini.

Sebab, bomber asal Mesir itu bertekad melakukan balas dendam terhadap klub asal Ibu Kota Spanyol itu.

"Saya ingin menghadapi Real Madrid di Paris (lokasi final Liga Champions 2021/22, red). Mereka pernah mengalahkan kami di final dan saya ingin bertemu mereka lagi," ucap Salah dikutip dari BBC.

Duel Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions musim ini akan dihelat di Stade De France, Paris, Prancis pada 29 Mei mendatang.(mcr15/jpnn)

Ada doa Mohamed Salah di balik lolosnya Real Madrid ke final Liga Champions. Ini buktinya.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News