Ada Fakta Mengejutkan dari Gisel Saat Membuat Video Syur, ya Sudah

Ada Fakta Mengejutkan dari Gisel Saat Membuat Video Syur, ya Sudah
Gisella Anastasia atau Gisel. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan fakta mengejutkan dari pengakuan Gisella Anastasia alias Gisel kepada penyidik.

Menurut Kombes Yusri, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes mengakui suka sama suka saat bersanggama.

"Kalau pengakuan keduanya suka sama suka," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (31/12).

Pria kelahiran Sulawesi Selatan itu juga mengungkapkan sebelum Gisel melakukan adegan begituan dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu keduanya menegak minuman keras.

"Selesai kegiatan acara, mereka minum-minuman keras dan itu pengakuan sendiri dari suadari GA dan saudara MYD. Dengan kondisi mabuk (Gisel merekam adegan itu, red)," katanya.

Dalam kondisi mabuk itulah, keduanya berada di atas ranjang melakukan adegan dewasa meskipun bukan berstatus suami istri yang kemudian direkam Gisel dengan ponsel milik pribadinya.

Sebagai informasi, penyanyi Gisella Anastasia (GA) alias Gisel dan pemeran pria berinisial MYD ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur berdurasi 19 detik.

Penetapan tersangka diputuskan setelah penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara terhadap kasus yang bikin heboh itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan fakta mengejutkan dari pengakuan Gisella Anastasia alias Gisel kepada penyidik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News