JPNN.com

Ada Hubungan Apa Antara Gading Marten dan Anak Susi Pudjiastuti? Awas, Ditenggelamkan

Kamis, 13 Juni 2019 – 11:54 WIB Ada Hubungan Apa Antara Gading Marten dan Anak Susi Pudjiastuti? Awas, Ditenggelamkan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Roy Marten memberi komentar terkait gosip kedekatan putranya, Gading Marten dengan putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser. Dia menegaskan bahwa tidak ada hubungan asmara di antara keduanya sejauh ini.

"Enggaklah, itu kan yang saya tahu lebaran, silahturahmi ketemu Bu Susi," kata Roy Marten di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Pemain film Toko Barang Mantan itu menyebut pertemuan Gading dengan Menteri Susi dan Nadine Kaiser hanya sekadar ramah tamah saat lebaran. Sehingga bisa dipastikan bukan perkenalan keluarga. "Kenalan biasa saya kira. Hati-hati ditenggelamkan sama Bu Susi loh," ucap Roy Marten berkelakar.

"Kan baru ketemu sekali, baru ketemu lebaran saja," sambungnya.

Seperti diketahui, Gading Marten baru-baru ini meng-upload foto bertemu Menteri Susi. Dalam foto tersebut hadir juga putri Bu Susi, Nadine Kaiser. Potret kedekatan anak Roy Marten dan anak Bu Susi itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak warganet beranggapan Gading punya hubungan dengan Nadine. (mg3/jpnn)

(Baca Juga: Gading Marten: Selamat Pak Jokowi, Semaaaaangaaaatttt!)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...