Ada Jasad Wanita Setengah Bugil Mengambang di Kali

Ada Jasad Wanita Setengah Bugil Mengambang di Kali
TANPA IDENTITAS: Jasad seorang perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Ketiwon, Kota Tegal, Kamis (26/1). Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Warga di Jalan Hanoman Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal pada Kamis (26/1) sore dikagetkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin wanita yang mengambang di Sungai Ketiwon. Mayat tanpa identitas itu dalam kondisi setengah bugil karena hanya mengenakan pakaian bagian atas.

Dugaan sementara, korban hanyut saat tengah buang air besar di tepi sungai. Namun, jasad korban tetap dibawa ke RSUD Kardinah untuk divisum guna kepentingan penyelidikan.

Warga yang pertama kali melihat mayat tanpa identitas itu adalah Agus Pratogo (50). Mulanya dia tengah berjalan di pinggir sungai untuk kembali ke rumahnya.

Tiba-tiba dia melihat ada benda yang mengapung di tepi sungai. Untuk memastikannya, Agus mendekati benda mencurigakan itu.

“Ternyata tubuh manusia yang sudah tak bergerak. Saya kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar," katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Tak lama berselang, warga memadati lokasi penemuan mayat dan melaporkannya ke Polsek Tegal Timur. Petugas kepolisian pun kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Usai dievakuasi, tak satu pun warga sekitar yang mengenalinya. Apalagi pada tubuh wanita malang itu tak ditemukan identitas apa pun. Korban hanya mengenakan baju bagian atas, berwarna biru.

Warga menduga wanita itu adalah warga di hulu sungai yang tenggelam dan terbawa arus sungai. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Warga di Jalan Hanoman Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal pada Kamis (26/1) sore dikagetkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News