Ada Kampanye Negatif Menyudutkan Prabowo, Sufmi Dasco Minta Kader Tak Reaktif

Ada Kampanye Negatif Menyudutkan Prabowo, Sufmi Dasco Minta Kader Tak Reaktif
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta seluruh kader tidak reaktif kampanye negatif terkair Prabowo Subianto. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyesalkan ada video yang diduga bagian dari kampanye negatif untuk menyudutkan bakal calon presiden Prabowo Subianto.

"Saya mengimbau kepada seluruh kader untuk tidak reaktif. Bahwa ini adalah kampanye negatif yang dilakukan untuk calon presiden Gerindra," kata Dasco, Minggu (16/7). 

Seperti diketahui, beredar video diduga bagian kampanye negatif jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Di mana terlihat enam orang remaja memakai kaos hitam bertuliskan 'orang baik tidak pilih penculik'. 

Enam orang remaja tersebut diduga memakai kaos tersebut di sebuah pusat perbelanjaan atau mal. Bahkan, salah satu remaja tampak bangga memakai kaos tersebut, dengan menaikkan kedua tangannya. 

Oleh karenanya, ia mengingatkan untuk semua kader Gerindra baik di tingkat pusat maupun daerah agar senantiasa mengedepankan program partai dan Prabowo Subianto

Menurut Dasco, dugaan kampanye negatif tersebut merupakan indikasi bahwa citra Prabowo Subianto makin baik di publik. 

Tidak heran jika ada pihak-pihak yang tidak suka dengan perolehan elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo Subianto jauh melesat. 

"Eektabilitas partai dan calon presiden kita itu terus naik. Saya sampaikan kepada semua kader sekali lagi kita jangan gerasak gerusuk. Harus tetap tenang karena elektabilitas capres kita yang makin tinggi," pungkas Sufmi Dasco.(mcr10/jpnn)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyesalkan ada video yang diduga bagian dari kampanye negatif untuk menyudutkan Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News