Ada Kemacetan Panjang di Jalan, Lihat Apa yang Dilakukan Sopir Mobil Ini

Ada Kemacetan Panjang di Jalan, Lihat Apa yang Dilakukan Sopir Mobil Ini
Toyota Fortuner melibas pembatas jalan untuk melewati sebuah truk kontainer. Foto: Cartoq

jpnn.com, NEW DELHI - Kepadatan lalu lintas di jalan perkotaan tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi juga negara-negara lain termasuk India. 

Belum lama ini sebuah ruas jalan yang tidak disebutkan lokasinya itu mengalami kemacetan panjang akibat kontainer mogok.

Dikutip dari Cartoq, Jumat (30/7), kendaraan besar itu posisinya melintang di jalan, sehingga tidak ada mobil yang bisa melintasi jalur tersebut.

Para pengguna jalan harus rela antre panjang, sedangkan sopir truk memanggil teknisi.

Namun, dalam kejadian itu ada seorang pengguna jalan yang mengendarai Toyota Fortuner memutuskan untuk melakukan hal tidak biasa.

Mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) yang memiliki jarak ke tanah atau ground clearance cukup tinggi, maka pengemudi mengarahkan mobil tersebut.

Posisi mobil itu berada tepat di antrean paling depan dan ada sedikit celah antara pembatas jalan dengan besi kontainer yang melintang.

Perlahan pengemudi itu bermanuver sembari memajukan mobilnya. Roda depan depan berada di atas pembatas dan dia akhirnya lolos dari kemacetan itu.

Belum ada lama ini ada sebuah ruas jalan mengalami kemacetan cukup panjang akibat truk kontainer mogok. Namun, ada sebuah mobil yang mencoba menghindarinya.