Ada Kisah Cinta Segitiga Anak Kiai di Baba Hasbi The Series

Ada Kisah Cinta Segitiga Anak Kiai di Baba Hasbi The Series
Kiai Hasbiallah Ilyas dalam peluncuran drama seri Baba Hasbi. Foto: dok. PKB DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Keseharian Ketua PKB DKI Jakarta Kiai Hasbiallah Ilyas diangkat menjadi sebuah serial berjudul Baba Hasbi The Series.

Kiai Hasbi pun didapuk menjadi pemeran utama dalam serial yang diproduseri Mila P Damanik ini.

Sang produser mengungkap alasan dirinya membuat drama seri tersebut. Menurutnya, sosok Kiai Hasbi layak menjadi ikon PKB Jakarta.

"Beliau tokoh Betawi, humoris, dan tidak melepaskan atribut sebagai Ketua PKB Jakarta," kata Mila, dalam lauching film Baba Hasbi The Series di Jakarta, Kamis (31/3).

Menariknya, kata Mila, anak-anak muda banyak dilibatkan dalam serial yang tayang di kanal YouTube PKB Jakarta TV di bulan Ramadan.

"Kekinian bangetlah ceritanya, ada unsur dakwahnya karena ini Ramadan ya, dan ada kisah cintanya," papar Milia.

Mila mengungkapkan kisah cinta segitiga melibatkan Duloh yang diperankan oleh Fihriz, sebagai anak lelaki Baba Hasbi, dengan Juleha, yang diperankan oleh Azizah.

“Sementara cinta lainnya adalah dengan wanita lain, siapa ya? Tonton aja deh ya, Menarik lah kisah cinta anak legislator Baba Hasbi,” tukasnya.

Baba Hasbi The Series tak sekadar mengangkat keseharian Ketua PKB Jakarta Hasbiallah Ilyas, tetapi ada kisah cinta segitiga anak kiai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News