Ada Konser Coldplay, Transjakarta Memperpanjang Jam Operasional di Rute Ini

Ada Konser Coldplay, Transjakarta Memperpanjang Jam Operasional di Rute Ini
Transjakarta. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperpanjang layanan karena ada konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11) malam.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo mengatakan saat acara konser band asal Inggris, itu  setidaknya ada tiga layanan yang mengalami penyesuaian.

“Ketiga layanan tersebut ialah Kalideres–GBK (3F), Pinang Ranti–GBK (9C), Tanjung Priok–Blok M (10H),” ucap Wibowo dalam keterangannya, Rabu (15/11).

Menurut dia, ketiganya merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK.

Layanan akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi sampai pukul 22.00 WIB.

“Saat ini,  Transjakarta telah beroperasi 24 jam di 13 koridor,” kata dia.

Wibowo menambahkan Transjakarta berharap melalui kebijakan itu bisa memudahkan serta memberikan opsi transportasi lain bagi pelanggan, baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing, dengan aman dan nyaman.

“Kami berharap masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel,” ungkap Wibowo.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperpanjang layanan lantaran ada konser Coldplay di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu (15/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News