Ada Ledakan di Kampung Melayu, Transjakarta Alihkan Rute

Ada Ledakan di Kampung Melayu, Transjakarta Alihkan Rute
Transjakarta. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta mengubah rute untuk armadanya yang melayani Koridor VII atau Kampung Rambutan-Kampung Melayu. Langkah itu sebagai imbas ledakan besar di dekat halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam.

Humas PT Transjakarta Wibowo, rute koridor Kampung Rambutan-Kampung Melayu dialihkan ke Kebon Nanas. "Koridor tujuh dialihkan menjadi Rambutan-UKI-Penas-Kebon Nanas-Putar Jatinegara-balik ke kebon Nanas lagi," kata Wibowo, Rabu (24/5). 

Wibowo menjelaskan, armada Transjakarta yang sudah terjebak di jalur BNN-Otista putar balik di Otista 3  atau di putaran terdekat. Sementara, Koridor V arah Kampung Melayu putar di traffic light Kelor.

"Koridor lima arah Melayu yang sudah terjebak di mester/polres segera putar balik," tutur Wibowo.

Selain itu, Transjakarta juga mengalihkan rute Ancol-PGC. Bus Transjakarta yang berasal dari Ancol ke arah PGC belok kiri di Matraman arah Pramuka. Selanjutnya, armada Transjakarta mengikuti rute Koridor X menuju PGC.

Wibowo memastikan, tidak ada korban jiwa, baik dari pelanggan maupun petugas bus Transjakarta. "Petugas halte, pelanggan, dan bus Transjakarta aman," ucapnya.(gil/jpnn) 


PT Transjakarta mengubah rute untuk armadanya yang melayani Koridor VII atau Kampung Rambutan-Kampung Melayu. Langkah itu sebagai imbas ledakan besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News