Ada Maia Hingga Fatin di Konser Demi Raga yang Lain: Tribute to Nakes

Ada Maia Hingga Fatin di Konser Demi Raga yang Lain: Tribute to Nakes
Konser Demi Raga yang Lain: Tribute to Nakes hadirkan Maia hingga Fatin. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV mempersembahkan tayangan spesial bertajuk 'Konser Demi Raga yang Lain: Tribute to Nakes.

Konser itu akan diselenggarakan pada hari ini pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung dari studio ANTV dan RSDC Wisma Atlet Jakarta.

Penyelenggaraan konser tersebut sebagai apresiasi atas kerja keras para nakes yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi para nakes yang telah berjuang menanggulangi Covid-19 di Indonesia," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam keterangannya, Jumat (18/3).

Sebelumnya, lanjut Kiki, pihaknya mendatangi langsung RSDC Wisma Atlet untuk memberikan bantuan berupa 1.000 paket makanan buka puasa pada Ramadan tahun lalu.

"Kali ini menyambut peringatan ulang tahun ANTV ke 29 dan dua tahun berdirinya RSDC Wisma Atlet pada 23 Maret, kami kembali berbagi dan memberikan hiburan kepada para nakes dan juga pemirsa," katanya.

Konser tribute untuk nakes itu akan dipandu oleh Denny Sumargo dan Astrid Tiar, dengan menghadirkan sederet musikus tanah air.

Kolaborasi spesial Maia, El Rumi, dan Dul Jaelani, akan berbagi kisah pengalaman melawan Covid-19.

Maia Estianty hingga Fatin akan Hadir di konser Demi Raga yang Lain: Tribute to Nakes yang tayang di ANTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News