Ada Masalah dalam Keluarga, Remaja Ini Terjun Bebas, Innalillahi...

Ada Masalah dalam Keluarga, Remaja Ini Terjun Bebas, Innalillahi...
Ilustrasi Jenazah korban sudah dievakuasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Seorang pria, Alan, 18, di Batam, Kepulauan Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas ke sungai dari atas Jembatan Nongsa Point Senin malam (13/6) pukul 18.30 WIB.

Seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group), jasad Alan baru ditemukan, Selasa (14/6) pagi, dalam kondisi tidak bernyawa. 

Tak lama setelah kejadian, polisi dan warga sempat melakukan pencarian pada malam hari di bawah Jembatan Nongsa Poin. Mereka mengitari sekitar sungai tepat di lokasi Alan bunuh diri.

Yastin, abang angkat korban mengungkapkan sore itu ia baru saja menjemput korban dari Bengkong karena korban lari dari rumah lantaran memiliki masalah dengan keluarganya.

“Namun dalam perjalanan dia tiba-tiba meminta diantarkan ke Nongsa untuk menemui temannya yang mau berangkat ke Malaysia,” ungkap Yatin saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut Yatin menjelaskan saat itu ia bonceng tiga dengan menaiki sepeda motor bersama Candra dan Alan hendak menuju rumahnya yang terletak di Perumahan Mediterania.

“Saat sampai di atas jembatan inilah, dia langsung melompat setelah sebelumnya melepaskan pakaian, jam dan sepatunya,” terang Yatin.

Yatin yang saat itu terkejut dengan aksi korban langsung meminta bantuan kepada masyarakat yang lewat dan meminta pertolongan kepada sekuriti Pelabuhan Nongsa Point.

BATAM - Seorang pria, Alan, 18, di Batam, Kepulauan Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas ke sungai dari atas Jembatan Nongsa Point

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News