Rabu, 17 Oktober 2018 – 21:22 WIB

Ada Mayat di Kali Item, Diduga Orang Kurang Waras Bunuh Diri

Senin, 13 Agustus 2018 – 13:46 WIB
Ada Mayat di Kali Item, Diduga Orang Kurang Waras Bunuh Diri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di Kali Sunter atau biasa disebut Kali Item, Jakarta Utara, Minggu (12/8). Jasad itu diduga mayat pelaku bunuh diri pada Jumat (10/8) malam.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Sebab, sebelumnya warga sekitar lokasi melihat seorang pria yang tidak dikenal berada di tepian Kali Item dan menceburkan diri.

"Kami menduga korban mengalamai gangguan jiwa, sebab ketika warga menolong justru malah yang bersangkutan memberontak dan akhirnya tenggelam," ujar Supriyanto, Senin (13/8).

Saat itu juga, petugas kebakaran dikerahkan untuk mencari korban. Namun, hujan dan arus kali yang deras menghambat proses evakuasi.

"Akhirnya Minggu baru lah ditemukan mayat tersebut, sekitar jam setengah tiga kita evakuasi," tuturnya.

Supriyanto menambahkan, saat ini polisi masih kesulitan menemukan identitas sosok mayat tersebut. Pasalnya, tidak ada kartu identitas pada mayat itu.

Selain itu, tidak ada satu pun warga sekitar yang mengenalnya. "Kami masih menunggu keluarga korban bila ada salah satu anggota keluarganya yang hilang bisa segera melapor ke kami. Kami juga sudah sampaikan ke RT dan RW sekitar," tandas dia.(cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar