Ada Mayat Pelajar di Persawahan, Kondisi Mengenaskan

Ada Mayat Pelajar di Persawahan, Kondisi Mengenaskan
Penyidik Polres HSU menunjukan lokasi penemuan jasad seorang pelajar yang diberi garis polisi untuk proses penyidikan lebih lanjut, Jumat. Foto: ANTARA/Eddy A/Humas Polres HSU

jpnn.com, AMUNTAI - Penemuan mayat laki-laki di persawahan bikin geger warga Desa Palimbangan, Kecamatan Haur Gading Kabupaten HSU, Kalimantan Selatan, pada Jumat (12/11) sekitar pukul 13.00 Wita.

Mayat tersebut adalah seorang pelajar bernama Muhammad Imam Mu'arif, 14.

"Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan dan mayat sudah dibawa ke RSUD Pembalah Batung setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia," kata Kasi Humas Polres HSU Iptu Momo Jon R saat dikonfirmasi.

Awalnya, korban ditemukan oleh Faisal yang melihat korban sedang tenggelam kemudian Faisal lari ke jalan untuk meminta tolong kepada warga lainnya bernama Ruwaida.

Kemudian Ruwaida juga berteriak untuk meminta tolong kemudian datang Marzuki untuk membantu mengevakuasi korban dan mencoba memberikan pertolongan pertama. Namun, tidak ada respons dari korban.

Dari keterangan yang diperoleh tidak ada saksi/warga yang menerangkan saat korban ditemukan mengalami pemukulan dan penganiayaan oleh orang lain.

"Dari salah satu keterangan teman korban Faisal bahwa sebelumnya korban pernah mengalami pingsan saat bermain," kata Kasi Humas.

Dugaan sementara kematian korban masih dalam proses penyelidikan. Sampai saat ini belum ditemukan unsur kejahatan yang dilakukan oleh orang lain kepada korban.

Penemuan mayat laki-laki di persawahan bikin geger warga Desa Palimbangan, Kecamatan Haur Gading Kabupaten HSU, Kalimantan Selatan, pada Jumat (12/11) sekitar pukul 13.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News