Ada Mobil Bergoyang Tengah Malam, Lantas Digerebek Polisi, Tak Disangka Ternyata

Ada Mobil Bergoyang Tengah Malam, Lantas Digerebek Polisi, Tak Disangka Ternyata
Sepasang kekasih, RM dan AAS warga Masbagik, Sabtu (25/7) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA tepergok berbuat mesum di dalam mobil di seputaran wilayah Gelang Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur. Foto: Antara

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Sepasang kekasih berinisial RM dan AAS warga Masbagik, tepergok sedang asyik berbuat mesum di dalam mobil di seputaran wilayah Gelang Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur.

Keduanya diamankan anggota Polsek Sukamulia saat menggelar patroli malam karena melihat mobil bergoyang.

Kasubag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi, Minggu, membenarkan adanya kasus mesum di dalam mobil tersebut.

"Kasusnya sudah ditangani Polsek Sukamulia, dengan mendatangkan keluarga pelaku mesum," ucapnya.

Kronologi penangkapan pasangan mesum ini menurut Jaharuddin, sekitar pukul 01.00 WITA, anggota Polsek Sukamulia melakukan patroli malam ke wilayah Gelang (TKP).

Namun sebelum menuju TKP anggota Patroli mendapat telepon dari salah seorang warga Gelang, yang menginformasikan kalau di depan MTs Model Gelang ada kejadian yang mencurigakan.

Atas laporan warga itu, menurut Jaharuddin anggota Polsek langsung mendatangi TKP dan menemukan Mobil Suzuki terparkir.

Ketika memeriksa kendaraan, anggota menemukan dua orang lain jenis di dalam mobil, dan diduga telah melakukan tindak asusila.

Sepasang kekasih berinisial RM dan AAS warga Masbagik, tepergok sedang asyik berbuat mesum di dalam mobil di seputaran wilayah Gelang Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News