Ada Pengalihan Jalan Selama BTN Jakarta Run 2023, Masyarakat Tetap Bisa Beraktivitas

Ada Pengalihan Jalan Selama BTN Jakarta Run 2023, Masyarakat Tetap Bisa Beraktivitas
BTN Jakarta Run 2023 digelar pada Minggu 12 November 2023. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - BTN Jakarta Run 2023 akan digelar pada Minggu, 12 November 2023.

Nah, bagi masyarakat khususnya DKI Jakarta yang akan melakukan aktivitas pada tanggal tersebut diingatkan agar memperhatikan rute-rute jalan yang akan dilalui oleh para Pelari BTN Jakarta Run 2023.

Adapun titik start dan finish akan dilakukan di depan Balai Kota DKI Jakarta.

Rute BTN Jakarta Run 2023 akan melalui jalan-jalan protokol dan arteri seperti Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan MH. Thamrin, Jalan Iman Bonjol, Jalan HR Rasuna Said, Jalan Hos Cokromoninoto dan Jalan Purworejo.

Kemudian Jalan Jendaral Sudirman, Jalan Pattimura, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Majapahit.

Corporate Secretary BTN Ramon Armando memohon maaf kepada masyarakat yang terganggu aktivitasnya selama ajang BTN Jakarta Run 2023 digelar.

“Ajang BTN Jakarta Run 2023 merupakan ajang lari berskala internasional yang diikuti ribuan pelari. Pastinya akan ada masyarakat yang terdampak karena penyelenggaraan ajang ini. Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Ramon, Jumat (10/11).

Masyarakat bisa menggunakan jalan alternatif yang sudah disiapkan dan perlu memperhatikan rute-rute jalan yang akan dilalui oleh para pelari mulai pukul  04.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Bagi masyarakat Jakarta yang akan melakukan aktivitas pada tanggal tersebut diingatkan agar memperhatikan rute jalan yang akan dilalui pelari BTN Jakarta Run.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News