Ada Pertemuan di Bali, Klub Ini Dukung Erick Thohir jadi Ketum PSSI

Ada Pertemuan di Bali, Klub Ini Dukung Erick Thohir jadi Ketum PSSI
Wakil CEO Kalteng Putra FC Rahmat Nasution Hamka (kiri) bersama Erick Thohir (tengah). Foto: Humas Kalteng Putra FC - Antara

jpnn.com - JAKARTA - Klub Liga 2 Kalteng Putra FC mendukung akan mendukung Erick Thohir sebagai Ketum PSSI dalam pemilihan pengurus baru melalui Kongres Luar Biasa atau KLB PSSI pada 16 Februari.

Wakil CEO Kalteng Putra FC Rahmat Nasution Hamka yang konon bertemu Erick Thohir di Bali, Sabtu (11/2), dalam rilisnya menyampaikan, keputusan Erick Thohir mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI adalah bentuk pengabdian yang harus didukung semua pihak.

"Kami sebenarnya dari periode yang dulu menunggu kesediaan beliau mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI. Alhamdulillah periode ini Bang Erick bersedia dan kami sangat mendukung penuh," kata Rahmat Nasution Hamka.

Dia menuturkan, insan persepakbolaan nasional seharusnya mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir karena bersedia menjadi Ketum PSSI.

"Kami sangat yakin dengan kapasitas yang beliau miliki, bukan hanya di kancah nasional, tetapi juga internasional," katanya.

Dia berharap Erick Thohir mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi sepak bola Indonesia.

"Mengurusi PSSI adalah tanggung jawab yang sangat besar. Maka dari itu kami berharap dunia sepak bola di Indonesia lebih maju dan kami juga meminta agar suporter bisa ditata lebih baik lagi sehingga terjalin persaudaraan yang baik," ujarnya.

Rahmat Nasution Hamka yang akrab disapa RNH menginginkan Erick Thohir terpilih sebagai Ketua Umum PSSI agar ada warna baru pembenahan sepak bola Indonesia.

RNH menginginkan Erick Thohir terpilih sebagai Ketum PSSI agar ada warna baru pembenahan sepak bola Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News