Ada Perubahan Besar Arema FC Usai Lebaran

Ada Perubahan Besar Arema FC Usai Lebaran
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milan Petrovic tampaknya akan kembali melakukan gebrakan. Setelah mencoret Balsa Bozovic dan pelatih kiper Ricardo Felipe Navarro dos Passos, kabarnya akan ada dua pemain asing lagi yang dicoret.

Ini setelah pelatih asal Serbia ini bakal memboyong 3 pemain sekaligus. Padahal, Arema FC hanya memiliki satu slot pemain asing yang baru saja ditinggalkan oleh Balsa Bozovic.

Artinya, terdapat dua pemain asing lagi yang terancam dicoret dan tidak akan memperkuat Arema FC pada putaran kedua mendatang. Lalu, dari tiga pemain asing yang ada saat ini yakni Thiago Furtuoso, Ahmet Atayev, dan Arthur Cunha, siapakah yang akan dicoret?

Terkait hal tersebut, Milan masih tidak mau membocorkan. Yang jelas, kepada koran ini dia menjelaskan bahwa dirinya akan memboyong beberapa pemain dari liburannya di Eropa.

”Mungkin nanti akan ada 3 pemain yang akan saya bawa,” ucap pelatih yang akrab disapa Milan itu. Dia menjelaskan, salah satu kemungkinannya adalah pada posisi untuk memperkuat lini belakang.

”Mungkin kami butuh posisi di lini belakang. Kami butuh sosok seorang pemimpin,” imbuh pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut. Padahal, pada posisi tersebut sudah ada Arthur Cunha sebagai pemain asing.

Sedangkan kemungkinannya sangat kecil akan ada duet pemain asing di lini belakang. Jadi, ini mengindikasikan bahwa Arthur Cunha terancam dicoret.

Tak hanya itu, dia juga menjelaskan kemungkinan pemain asing yang akan dibawa adalah striker. ”Mungkin saya belum bisa jelaskan secara detail, tapi kami mungkin membutuhkan seorang forward juga,” imbuhnya. Padahal, saat ini pemain asing Arema di lini depan sudah ada Thiago Furtuoso.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic akan memboyong tiga pemain asing, sehingga akan ada perubahan besar Singo Edan usai lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News