Ada Pesan Nih untuk Menteri Airlangga dari Petinggi Golkar

Ada Pesan Nih untuk Menteri Airlangga dari Petinggi Golkar
Airlangga Hartato. Foto: Airlangga.com

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar AAkbar Tandjung menilai sudah tepat langkah Presiden Joko Widodo menunjuk Airlangga Hartarto menjadi menteri perindustrian.

"Menurut kami, pilihan yang tepat presiden menunjuk Airlangga jadi menteri perindustrian karena dia punya pengalaman di bidang industri," kata Akbar Tandjung, di sela-sela Rapimnas Golkar, di Jakarta, Rabu (27/7).

Apalagi lanjutnya, Airlangga adalah putra dari mantan Menteri Koordinator Bidang Industri dan Perdagangan, Hartato. Tapi yang lebih penting dari itu, kata mantan Ketua DPR RI ini, penunjukan Airlangga sebagai menteri adalah suatu kepercayaan kepada Golkar. Ini harus dijaga dengan baik dan sungguh-sungguh.

"Nanti tentu akan saya sampaikan pesan-pesan. Dalam satu dua jam ini saya akan hubungi beliau untuk sampaikan pesan-pesan," ujar Akbar.

Termasuk pesan yang disampaikan oleh mantan Presiden BJ Habibie, dimana Partai Golkar punya komitmen untuk menyukseskan pembangunan bangsa.

"Dalam perspektif Golkar, karya dan kekaryaan untuk pembangunan punya dimensi ideologis, yaitu pembangunan Pancasila," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar AAkbar Tandjung menilai sudah tepat langkah Presiden Joko Widodo menunjuk Airlangga Hartarto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News