Ada Program Beasiswa Menarik Bagi Mahasiswa, Dapat Uang & Pelatihan, Buruan Daftar

Ada Program Beasiswa Menarik Bagi Mahasiswa, Dapat Uang & Pelatihan, Buruan Daftar
Ada beasiswa menarik bagi mahasiswa jenjang S1 atau D4 dari Beswan Djarum. Foto: Djarum Pendidikan

jpnn.com, JAKARTA - Djarum Foundation kembali membuka pendaftaran program beasiswa prestasi periode 2022-2023.

Djarum Beasiswa Plus ini dikhususkan bagi para mahasiswa aktif dan memiliki prestasi tinggi.

"Pendaftaran masih terbuka hingga 23 Mei 2022," ungkap Program Associate Bakti Pendidikan Djarum Foundation, Lounardus Saptopranolo dalam keterangannya, Kamis (21/4).

Berbeda dengan program beasiswa lainnya, Djarum Beasiswa Plus tidak hanya memberikan dana pendidikan sebesar Rp 1 juta tiap bulan.

Namun, para Beswan Djarum (sebutan bagi penerima program Djarum Beasiswa Plus) juga akan menerima berbagai pelatihan keterampilan lunak atau soft skills selama 1 tahun.

Lounardus menjelaskan, pemberian pelatihan soft skills bertujuan agar generasi muda khususnya Beswan Djarum bisa lebih adaptif dalam menghadapi situasi dunia yang cepat berubah dan makin kompleks. 

Dengan memiliki keterampilan lunak, generasi muda diyakini memiliki kecerdasan baik secara intelegensia dan emosional sehingga lebih tangguh dalam menghadapi perkembangan zaman yang kian pesat.

“Kami berharap para generasi muda kelak tidak hanya cerdas secara akademik, tetapi juga cerdas secara integelensia dan emosional, sehingga mereka mampu menjadi calon pemimpin tangguh,” ujar Lounardus.

Ada beasiswa menarik bagi mahasiswa jenjang S1 atau D4, selain dapat uang lumayan banyak, dapat pelatihan juga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News