Ada Rencana Via Vallen dan Glenn Fredly yang Tidak Terealisasi

Ada Rencana Via Vallen dan Glenn Fredly yang Tidak Terealisasi
Via Vallen. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com - VIA Vallen mengenang perkenalannya dengan mendiang Glenn Fredly semasa hidup. Meski tidak pernah bertemu secara langsung, dia mengaku sempat berkomunikasi dengan pelantun lagu Januari tersebut.

Via Vallen mengaku pernah meminta nomor telepon Glenn Fredly kepada Tompi. Tujuannya untuk meminta izin meng-cover lagu Glenn Fredly berjudul Sedih Tak Berujung.

"Aku enggak pernah ketemu sama Mas Glenn Fredly, tapi gara-gara lagu ini aku minta nomor Mas Glenn melalui Mas Tompi. Lewat telepon aku minta izin," ungkap Via Vallen lewat akunnya di Instagram.

Pelantun Sayang itu menilai Glenn Fredly adalah sosok yang ramah. Meski belum pernah bertemu, Via Vallen merasa sangat dihargai.

"Beliau memang humble dan dari bicaranya terlihat sangat menghargai orang lain (pendatang baru seperti saya)," sambungnya.

Via Vallen mengaku sempat berencana bertemu dengan Glenn Fredly di Jakarta untuk membahas musik. Akan tetapi rencana itu tidak dapat terealisasi hingga akhirnya Glenn Fredly diketahui meninggal dunia pada Rabu (8/4).

"Mas Glenn bilang kalau saya ke Jakarta nanti mau ngobrol-ngobrol soal musik. Tapi takdir berkata lain, kami belum sempat ketemu untuk membahasnya. Rest In Peace Mas @glennfredly309. Karyamu abadi di hati kami, semoga keluarga mas tabah melewati ini semua," tutup Via Vallen. (mg3/jpnn)

Via Vallen belum pernah bertemu tatap muka dengan Glenn Fredly hanya menghubungi via telepon.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News