Ada Sale Up di Jakcloth 99 Persen, Catat Tanggalnya!

Ada Sale Up di Jakcloth 99 Persen, Catat Tanggalnya!
JakCloth di Gading Festival. Foto: Gading Festive

jpnn.com, JAKARTA - Jakcloth bersama perusahaan teknologi buatan Indonesia, Tokopedia, turut merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar sale up to 99 persen dan Flash Sale mulai Rp 17,000.

JakCloth dan Tokopedia juga kembali hadir untuk ikut membantu kebangkitan perekonomian Indonesia dengan mengusung tema Indonesia Kuat.

Kegiatan ini menggandeng pengusaha UMKM lokal yang bergerak di industri fashion, bidang clothing yang selama ini terdampak  masa pandemi.

“Perhelatan Industri kreatif  clothing indi local Indonesia ini digelar mulai dari 16 Agustus sampai denga  22 Agustus 2021, akan adakan flash sale serba 17 ribu, sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan, tetapi yang berbeda kali ini adalah sale yang mencapai 99 persen, “ ujar Perdana Kusuma, dari JakCloth. 

Event yang di usung Jakcloth dan Tokopedia, di platform Tokopedia ini terus diminati masyarakat Indonesia, meski pandemi belum berakhir.

“Jumlah transaksi di event terakhir kami ada kurang lebih 25ribu pcs produk. Kami optimistis dengan sale up to 99 persen ini, antusiasme masyarakat semakin meningkat lagi. Kami akan mencapai angka yang lebih tinggi lagi," tuturnya optimis.

Sementara, Aldhy Darmayo, Senior Lead Fashion Tokopedia mengungkapkan, selama pandemi ini JakCloth menjadi salah satu contoh acara offline yang disesuaikan menjadi kegiatan yang digelar sepenuhnya secara online melalui Tokopedia dan terus menuai kesuksesan.

“Kami berharap kolaborasi eksklusif antara Tokopedia dan Jakcloth pada kesempatan kali ini terus mempermudah lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menemukan berbagai pilihan produk fesyen hasil kreator lokal tanpa harus keluar rumah sekaligus mendorong UMKM fesyen terus berkontribusi dalam pemulihan ekonomi Indonesia," katanya.

Kegiatan Jakcloth ini menggandeng pengusaha UMKM lokal yang bergerak di industri fashion, bidang clothing yang selama ini terdampak masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News