Ada Santan di Video Klip Rossa yang Baru, Kok Bisa?

Ada Santan di Video Klip Rossa yang Baru, Kok Bisa?
Lagu The Heart You Hurt karya Rossa. Foto: PT Sasa Inti

jpnn.com, JAKARTA - Baru rilis pada Rabu (31/3) lalu, movie video 'The Heart You Hurt' karya Diva Rossa menjadi trending #3 dengan jumlah views sudah menembus satu juta.

Lagu yang dirilis di YouTube Rossa Official ini dibanjiri ribuan komentar netizen.

Movie video The Heart You Hurt merupakan lagu single populer 'Hati Yang Kau Sakiti' yang dialihbahasakan menjadi lirik bahasa Korea dengan aransemen baru.

Dalam video klip berdurasi 5 menit 28 detik ini, Rossa berkolaborasi dengan salah satu personil K-POP Super Star Super Junior Lee Dong Hae.

Movie Video tersebut berkisah tentang cinta bertepuk sebelah tangan Dong Hae yang merupakan sahabat baik Rossa. Sedangkan sang Diva sudah memiliki kekasih, yakni aktor lokal Dion Wiyoko.

Lepas dari kisah itu, ternyata banyak komentar netizen di Twitter dan YouTube yang salah fokus dengan salah satu aktivitas Rossa dalam video klip itu. Netizen penasaran ketika dia minum kopi pakai Sasa Santan.

Banyak netizen salah fokus saat melihat video klip Rossa The Heart You Hurt karena ada produk Sasa Santan yang digunakan Rossa untuk membuat kopi, pada detik-detik awal video klip ditayangkan.

Terkait dengan komentar dari netizen tersebut, GM Marketing PT Sasa Inti Albert Dinata mengatakan bahwa Sasa Santan memang menjadi salah satu sponsor pada movie video tersebut.

Movie video The Heart You Hurt karya Diva Rossa menjadi trending, dibanjiri ribuan komentar netizen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News