Ada Titipan di Konvensi, Dahlan Iskan tak Khawatir

Ada Titipan di Konvensi, Dahlan Iskan tak Khawatir
Ada Titipan di Konvensi, Dahlan Iskan tak Khawatir

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan santai menanggapi dugaan adanya titipan calon nama konvensi Partai Demokrat, yakni Pramono Edhie Wibowo yang tak lain adalah besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya beberapa kalangan menilai konvensi PD akan berujung untuk memenangkan Pramono Edhie.

 

Dia juga tak takut bila konvensi Partai Demokrat nantinya akan diintervensi. Mantan Dirut PLN ini menyerahkan semuanya pada takdir. "Ya sudahlah, saya anggap ini nasib. Saya tidak khawatir," ujar Dahlan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Sejauh ini Dahlan juga siap apapun hasilnya nanti, yang jelas dia tegaskan bahwa dia sudah berusaha bekerja sebaik mungkin. "Saya siap menang, siap kalah. Siap terpilih, siap tidak terpilih," paparnya.

Dia juga menambahkan bahwa relawan 'Demi Indonesia' yang selama ini mendukung dirinya menjadi Presiden yang tersebar di berbagai daerah memiliki karakteristik yang beragam. Namun memiliki satu visi, yakni ingin Indonesia maju.

"Mereka pengen Indonesia maju dengan cepat dengan harga diri bangsa lebih tinggi dan bisa menjadi negara modern, negara yang berada di politik tengah tidak kanan ataupun kiri," tutupnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan santai menanggapi dugaan adanya titipan calon nama konvensi Partai Demokrat, yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News