Ada Turnamen Futsal Keren Nih, Hadiahnya Oye Banget

Ada Turnamen Futsal Keren Nih, Hadiahnya Oye Banget
Brand Manager Carlsberg Nouvera Aprileni (kiri). Foto: Carlsberg for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Carlsberg kembali menunjukkan semangatnya mengembangkan futsal di Indonesia. Perusahaan minuman asal Denmark itu kembali menggelar Carlsberg Futsal Tournament 2015 di Arena Futsal Cilandak Sport Center, 4-6 Desember nanti.

Itu adalah turnamen rutin yang digelar Carlsberg. Sejak 2013 lalu, Carlsberg memang sudah menjadi salah satu penyelenggara rutin turnamen futsal bergengsi di tanah air.

“Kami sangat gembira perkembangan futsal di Indonesia cukup pesat. Jumlah pemain futsal bertambah dan semangat mereka tampil di Carlsberg Futsal Tournament sangat tinggi,” terang Brand Manager Carlsberg Nouvera Aprileni, Rabu (2/12).

Carlsberg pun sudah menyediakan hadiah sangat wow bagi para pemenang. Total, Carlsberh bakal menggelontorkan hadiah sebesar Rp 100 juta.

“Kami harapkan ajang ini dipakai untuk mengasah diri mereka. Diharapkan muncul pemain-pemain baru yang berkualitas yang nantinya bisa masuk timnas,” tegas wanita yang karib disapa Vera itu. (jos/jpnn)


JAKARTA – Carlsberg kembali menunjukkan semangatnya mengembangkan futsal di Indonesia. Perusahaan minuman asal Denmark itu kembali menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News