Ada Urusan Pribadi ke LN, Prabowo Tak Janji Datang ke Pelantikan Jokowi

Ada Urusan Pribadi ke LN, Prabowo Tak Janji Datang ke Pelantikan Jokowi
Prabowo Subianto dan Joko Widodo tampak akrab dalam pertemuan singkat di kediaman Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (17/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku belum menerima undangan menghadiri pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla, Senin (20/10) nanti. 

Hal tersebut diungkap mantan kompetitor Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2014 tersebut, saat menerima kunjungan Jokowi di salah satu kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10), sekitar pukul 10.15 WIB.

"Saya belum menerima undangan resmi. Namun saya sudah sampaikan ke beliau (Jokowi), saya ada masalah pribadi dan harus ke luar negeri malam ini. Saya usahakan datang Senin nanti, jika saya sudah kembali," kata Prabowo didampingi Jokowi, saat memberikan keterangan pers di pekarangan kediamannya.

Prabowo yang hari ini tepat berusia 63 tahun tersebut, kemudian tak menjelaskan secara rinci urusan pribadinya tersebut. Prabowo dan Jokowi sebelum jumpa pers itu sudah melakukan pertemuan tertutup dalam durasi tak lebih dari 15 menit. Kedua tokoh tersebut mengaku pertemuan berlangsung penuh persahabatan dan membahas singkat masalah kenegaraan. (adk/dil/jpnn) 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku belum menerima undangan menghadiri pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News