Ada Vitalia dan Tri, Fathanah Takut Diomeli Sefti

Ada Vitalia dan Tri, Fathanah Takut Diomeli Sefti
Ada Vitalia dan Tri, Fathanah Takut Diomeli Sefti

jpnn.com - JAKARTA--Terdakwa kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang Ahmad Fathanah enggan mengomentari kehadiran dua saksi  perempuan di sidangnya yaitu, Vitalia Sesha dan Tri Rahayu Kurnia. Ia mengaku takut dimarahi sang istri, Sefti Sanustika.

"Saya enggak mau komen, nanti ibu (Sefti) marah-marah di rumah," kata Fathanah sambil tertawa. Saat itu ia baru saja menghadiri sidang lanjutannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, (16/9).

Vitalia dan Tri Kurnia disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Fathanah. Tri juga adalah teman dekat Sefti. Vitalia dan Tri termasuk yang menikmati gelimang harta dan uang dari Fathanah. Dalam sidang, dua saksi itu mengungkapkan barang-barang mewah yang pernah diterima dari Fathanah.

"Mengenai persidangan tadi saya no comment. Nanti Bu Sefti marah," tuturnya lagi.

Sefti sendiri termasuk yang dipanggil Jaksa KPK sebagai saksi dalam sidang Fathanah. Namun, hingga sidang selesai, penyanyi dangdut itu tak kunjung muncul di pengadilan. Jaksa menyebut, tak ada kabar dari Sefti terkait ketidakhadirannya. (flo/jpnn)


JAKARTA--Terdakwa kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang Ahmad Fathanah enggan mengomentari kehadiran dua saksi  perempuan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News