Ada Wanita Ngaku Sebagai Istri Vicky, Begini Respons Angel

Ada Wanita Ngaku Sebagai Istri Vicky, Begini Respons Angel
Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran wanita bernama Vivie yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo tampaknya tak membuat Angel Lelga mengurungkan niatnya untuk menikah.

Menurut Angel, keputusannya menikah dengan Vicky sudah bulat dan tidak akan dibatalkan meski ada banyak wanita yang datang mengaku pernah atau memiliki hubungan istimewa dengan calon suaminya tersebut.

"Kalau ada seribu perempuan mengakui istrinya Vicky, saya tidak mau menanggapi. Tapi paling tidak Vicky, ketika kami resmi nikah nanti keluar surat. Dan dari situ lah semua orang tidak ada yang meragukan pernikahan saya sama Vicky," ucap Angel belum lama ini.

Bahkan, wanita berhijab ini menuding Vivie hanya berniat mencari keuntungan dengan membawa nama Vicky dan juga dirinya.

"Semua orang bisa berteriak dan mencari panggung dengan membawa nama saya dan Vicky. Tidak heran zaman sekarang orang banyak muncul dan cari panggung terus menghilang begitu saja," cibirnya.

Sebelumnya, Roihana Azizah Fitri Octavia atau akrab disapa Vivi muncul karena tak terima dengan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Vivie juga menuntut pertanggungjawaban Vicky sebagai seorang suami sekaligus ayah dari Paris Prasetyo yang kini berusia satu setengah tahun.(chi/jpnn)


Menurut Angel Lelga, keputusannya menikah dengan Vicky Prasetyo sudah bulat dan tidak akan dibatalkan meski ada banyak wanita yang mengaku sebagai istri Vicky.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News