Ada yang Antre Sejak Subuh, Sebagian Suporter Kecewa Tak Kebagian Tiket

Ada yang Antre Sejak Subuh, Sebagian Suporter Kecewa Tak Kebagian Tiket
Para suporter tim nasional Indonesia sedang antre untuk membeli tiket. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BOGOR – Suporter tim nasional Indonesia mengeluhkan sistem penjualan tiket offline di Markas Garnisun dan Makodim 0621 Kabupaten Bogor.

Mereka mengaku kecewa karena tidak kebagian tiket laga pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, besok (14/12).

Padahal sebagian dari suporter tersebut sudah ada yang ada sejak pukul 05.00 subuh.
 
Pantauan Radar Bogor (Jawa Pos Group), para suporter ini memang sudah datang mengantre sejak pukul 05:00 WIB di Makodim yang terletak di jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bahkan, tidak sedikit di antara mereka rela menginap di sekitaran jalan Raya Tegar Beriman. Padahal, tiket penjualan baru dibuka sekitar pukul 08:00. 

Antrean makin membludak sekitar pukul 06:00. Antrean warga bahkan hingga mencapai badan jalan. Alhasil, jalur cepat dan jalan Tegar Beriman, dari arah CCM-simpang PDAM mengalami kemacetan.

Sementara jalur lambat terpaka ditutup. Tepat pukul 08:00, penjualan pun dibuka. Warga yang sudah berkumpul langsung berhamburan menuju tempat penjualan. Sempat terjadi aksi dorong. Namun, hal itu bisa diantisipasi petugas yang sudah berjaga.

Sekitar pukul 10:00, tiket yang hanya disiapkan sebanyak 5.000 lembar ludes terjual. Sementara antrean masih mengular. 

“Masa tiket sudah habis,” ketus Ade Kurniawan (33), warga Semplak, Bogor Barat Kota Bogor, yang kecewa tidak mendapatkan tiket.

BOGOR – Suporter tim nasional Indonesia mengeluhkan sistem penjualan tiket offline di Markas Garnisun dan Makodim 0621 Kabupaten Bogor. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News