Ada yang Baru di Instagram, Sudah Tahu?

Ada yang Baru di Instagram, Sudah Tahu?
Ada pembaruan pada fitur favorit Instagram, yang menarik banget. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Ada pembaruan pada fitur favorit Instagram, yang menarik banget.

Kepala Komunikasi Instagram Asia Tenggara, Putri Silalahi mengatakan pihaknya meluncurkan fitur yang akan berpengaruh kepada konten yang tampil di laman utama Feed.

"Kami ingin semua orang bisa membangun pengalaman terbaik saat menggunakan Instagram. Memiliki kendali terhadap hal-hal yang mereka lihat adalah langkah penting untuk mewujudkan hal tersebut," kata dikutip dari siaran pers, Jumat.

Menurutnya, dengan fitur itu, tampilan Feed pengguna akan terpisah, salah satunya akan memunculkan konten secara kronologis.

Pada tampilan favorit, unggahan yang dimuat berasal dari akun-akun yang disukai, misalnya keluarga, sahabat dan konten kreator idola. Unggahan dari mereka akan muncul sesuai urutan waktu (kronologis).

Instagram mengizinkan pengguna menambahkan hingga maksimal 50 akun untuk masuk ke tampilan favorit. Daftar pertemanan ini bisa diubah sesuai keinginan.

"Konten dari akun favorit akan muncul lebih tinggi di tampilan beranda," ucapnya.

Pada pembaruan ini, tampilan mengikuti (follow) akan berisi unggahan dari akun-akun yang diikuti. Instagram juga menampilkan unggahan terbaru berada di urutan paling atas pada fitur ini.

Ada pembaruan pada fitur favorit Instagram, yang menarik banget, simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News