Ada yang Bawa Kondom, Ada yang Jalan Oleng, 10 Wanita Malam Kena Garuk

Ada yang Bawa Kondom, Ada yang Jalan Oleng, 10 Wanita Malam Kena Garuk
Ilustrasi.

jpnn.com - PADANG - Sebanyak lima orang yang diduga pemakai narkoba dijaring petugas gabungan dalam razia di dua tempat hiburan malam di kawasan Pondok, Padang, Jumat (12/6) dini hari.  

Selain itu, 10 wanita malam dan satu pria juga diamankan petugas gabungan yang terdiri dari Badan Narkotika Nasional Provisinsi (BNNP) Sumbar, Polda Sumbar dan Satpol PP Padang itu. 

Dari pantauan Padang Ekspres (Grup JPNN), operasi dimulai sekitar pukul 00.00. Petugas gabungan berangkat dari kantor BNNP Sumbar dan langsung meluncur ke salah satu tempat hiburan malam di Axana Hotel. 

Saat razia, petugas mengumumkan kepada pengunjung pub Axana Hotel bahwa mereka mencari pengguna narkoba untuk direhabilitasi. Pengunjung yang merasa pecandu dipersilakan mengaku dan akan direhabilitasi oleh BNNP.

Namun, imbauan itu tak diindahkan pengunjung. Sehingga petugas melakukan pemeriksaan langsung. Dua orang dokter dari BNNP disiapkan untuk memeriksa pengunjung. 

Petugas memeriksa mata pengunjung. Ketika ada indikasi pemakai, selanjutnya diarahkan untuk tes urine. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap barang bawaan pengunjung, isi dalam tas, jaket, kantong celana, jika ada yang membawa narkoba.

Di Axana Hotel, petugas mendapati dua pengunjung yang urinenya positif mengandung zat narkotika. Dua orang tersebut dibawa ke kantor BNN untuk pengobatan. Salah seorang di antaranya, selain terindikasi narkoba juga kedapatan membawa kondom di dompetnya.

Kemudian, razia dilanjutkan ke Grande Cafe di Simpang Enam. Di tempat tersebut juga dilakukan pendataan terhadap pengunjung dan dilanjutkan dengan pemeriksaan mata dan urine.

PADANG - Sebanyak lima orang yang diduga pemakai narkoba dijaring petugas gabungan dalam razia di dua tempat hiburan malam di kawasan Pondok, Padang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News