Ada yang Kehilangan Anggota Keluarga? Ini Ciri Mayat yang Ditemukan

Ada yang Kehilangan Anggota Keluarga? Ini Ciri Mayat yang Ditemukan
Sejumlah personel BPBD Kota Pariaman, Sumbar membawa mayat yang ditemukan nelayan di laut. (ANTARA/Istimewa)

jpnn.com, PARIAMAN - Nelayan menemukan mayat di laut, sekitar dua mil dari pantai di Gabuo Payang atau antara Pulau Tangah dan Pulau Bando, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Mayat tersebut merupakan warga Nagari Tapakih, Kecamatan Ulakan Tapakih, Kabupaten Padang Pariaman bernama Ade Maulana (19) yang hanyut di Sungai Batang Tapakih pada Minggu (12/6), sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sekitar pukul 08.00 WIB ada nelayan yang menelepon dan mengabarkan bahwa dirinya menemukan mayat," kata Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kota Pariaman Jasman Amin, Selasa.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya mengerahkan empat anggota BPBD dan satu kapal untuk melakukan penjemputan dengan jarak tempuh ke lokasi sekitar 30 menit.

Setelah sampai di Pantai Pariaman mayat tersebut dibawa ke RSUD Pariaman untuk dilakukan identifikasi oleh pihak keluarga.

Wali Korong Batang Gadang, Nagari Tapakih Ismail membenarkan mayat tersebut merupakan warganya yang bernama Ade yang hanyut di sungai pada Minggu (12/6).

"Setelah melihat ciri-cirinya kami memastikan itu memang warga kami," katanya.

Dia menyebutkan ciri-ciri pada mayat tersebut, yaitu menggunakan baju hitam belang, tahi lalat di leher, serta bentuk fisik lainnya.

Mayat itu berjenis kelamin laki-laki, berbaju hitam belang, tahi lalat di leher.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News