Adakah Peluang Pratama Arhan Jadi Penghuni Tim Inti Tokyo Verdy?

Adakah Peluang Pratama Arhan Jadi Penghuni Tim Inti Tokyo Verdy?
Pratama Arhan dengan hadiah pemain terbaik di ajang Piala AFF 2020. Foto: PSSI.

jpnn.com, JAKARTA - Pratama Arhan sudah resmi berkostum Tokyo Verdy, klub kasta kedua Liga Jepang, mulai Rabu (16/2). Sebesar apa peluang pemain asal Blora, Jawa Tengah itu untuk masuk ke tim utama?

Menjawab pertanyaan itu berarti harus melihat pemain di posisi bek sayap kiri yang dimiliki oleh tim dengan kostum kebesaran hijau-hijau tersebut.

Saat ini, ada dua pemain lain yang memiliki pos sama dengan Pratama Arhan, jika mengacu kepada data pemain klub di transfermarkt.

Pemain itu ialah Tatsuya Yamaguchi dan Yuta Narawa. Secara usia, Pratama Arhan yang 20 tahun hanya berjarak dua tahun dengan Tatsuya (berusia 22 tahun).

Sementara itu, Yuta sudah sangat senior dan berusia 34 tahun. Seain itu, ada Fukazawa yang bisa bermain di kanan maupun kiri

Tentu saja, dengan pengalaman pesaingnya, Pratama Arhan benar-benar harus bekerja keras agar membuat pelatih Tokyo Verdy untuk memberikan kepercayaan tampil di bek sayap kiri kepadanya.

Pemain yang karib disapa Arho itu otomatis harus belajar kepada Asnawi Mangkualam.

Pasalnya, dia bisa dipercaya oleh pelatih Ansan Greeners untuk masuk ke tim utama setelah tampil apik dan ngotot saat diturunkan. Setelah itu, dia jadi langganan tim inti. (dkk/jpnn)

Tokyo Verdy bakal menjadi arena persaingan yang berat untuk Pratama Arhan agar masuk ke tim utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News