Adam Levine Bosan Jadi Playboy

Adam Levine Bosan Jadi Playboy
Adam Levine. Foto: Getty Image
VOKALIS  Maroon 5 Adam Levine mulai bosan terus menjadi petualang cinta beralih dari satu wanita ke wanita lain. Pria penuh tato yang tengah dekat dengan model Nina Agdal ini dikabarkan telah berubah pikiran takkan lagi hidup membujang selamanya. Suatu saat nanti dia bakal memilih seorang wanita untuk menjadi pendamping hidupnya.

 

"Aku ingin menikah, suatu saat nanti," ucap Adam saat tampil sebagai bintang tamu "Oprah Next Chapter" yang dikutip laman hiburan femalefirst, Senin (3/6). Kepada Oprah, Adam mengaku tertarik menikah setelah melihat kebahagiaan yang didapat rekan sesama juri di "The Voice" Blake Shelton.

Blake kerap bercerita soal suka duka memiliki istri. "Dan aku menyukainya," ucap pemilik  hit "Payphone." Meski kerap putus dengan beberapa wanita cantik, terakhir model Anne Vyalitsyna pada April 2012 lalu, tapi sebenarnya tak ada beban di diri Adam untuk meningkatkan hubungan mereka ke jenjang perkawinan.

"Pada saatnya kelak aku akan melakukannya (menikah), dan aku pasti benar-benar menikmatinya," tambah pria yang besar di Los Angeles ini. Sebelumnya, berulangkali Adam berkata dia takkan bercerai sebab takkan pernah mau menikah.

 

VOKALIS  Maroon 5 Adam Levine mulai bosan terus menjadi petualang cinta beralih dari satu wanita ke wanita lain. Pria penuh tato yang tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News